post image
KOMENTAR
Dewi Rahayu (65) warga Jalan Lubuk Kuda, Kelurahan Sei Kera Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan tewas seketika ditabrak  Xenia BK 1329 QM di Jalan Letda Sujono, tepatnya didepan Aksara Plaza, Rabu (29/10/2014).

Diduga, pengendara mobil Arif (23) warga Binjai dan Sukri (25) warga  Sigli, Aceh melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan  dipengaruhi minuman keras.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mengamankan kedua pelaku.  Petugas Satlantas Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi dan memboyong pelaku. Sementara, korban dilarikan ke rumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukan otopsi.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban sedang menawar ongkos betor usai berbelanja di Pasar Bengkok.

Saat sedang menawar, tiba- tiba dengan kecepatan tinggi  mobil  yang datang dari arah Jalan Letda Sujono menuju Aksara langsung menabrak Ibu dengan sembilan anak tersebut. Seketika, korban pun terpental hingga beberapa meter. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di bagian kepalanya.

Kanit Laka Polsek Percut Sei Tuan, AKP Sawangin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. "Benar, pelaku dan mobilnya sudah kita tahan dan masih kita intograsi. Korban meninggal sudah kita larikan kerumah sakit Pirngadi Medan sembari menunggu keluarganya," katanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa