post image
KOMENTAR
Diperkirakan Senin depan (10/11/2014), empat pimpinan DPRD Medan akan dilantik dan diambil sumpahnya dalam Rapat Paripurna DPRD Medan. Kepastian ini diperoleh setelah sejumlah Pimpinan sementara DPRD Medan menggelar rapat dengan sejumlah Ketua-Ketua Fraksi, Selasa (4/11/2014) siang.

"Sesuai dengan kesepakatan Rapim (Rapat Pimpinan), Paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah Pimpinan DPRD Medan akan dilakukan Senin pekan depan," jelas Ketua Fraksi Golkar Ilhamsyah, usai menggelar rapat siang tadi yang digelar secara tertutup.

Ilhamsyah menjelaskan, rapat disepakati setelah Sekretariat DPRD Medan menerima surat dari Gubernur terkait Pimpinan DPRD Medan. Menurutnya, proses pendefinitifan Pimpinan DPRD Medan ini sangat penting, mengingat sudah banyak permasalahan yang perlu ditindaklanjuti DPRD.

"Kita menyambut baik dengan pendefinitifan ini," sambungnya.

Ilhamsyah menambahkan, pada Rapim tersebut, juga telah disepakati soal pembahasan Alat Kelengkapan Dewan.

"Untuk pembahasan alat kelengkapan dewan juga dibahas tadi. Jadi sesuai dengan kesepakatan, setelah Paripurna pengambilan sumpah, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan anggota DPRD yang akan duduk di Komisi-Komisi dan Alat Kelengkapan Dewan lainnya. Kemudian sesudah itu akan dilangsungkan ke pemilihan personalia di alat kelengkapan dewan," pungkasnya.[rgu]

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Sebelumnya

Akhyar Minta Warga Medan Tidak Panik Sikapi Virus Corona

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan