post image
KOMENTAR
Walikota Medan Dzulmi Eldin berharap dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik kepada seluruh anggota DPRD Medan yang baru dilantik. Pasalnya selama ini hubungan kerjasama ini belum bisa berjalan efektif, lantaran unsur pimpinan definitif belum juga dilantik.

"Dengan pelantikan yang berjalan lancar hari ini, saya berharap kedepannya bisa menjalin hubungan yang baik. Karena masih banyak peraturan-peraturan yang perlu dibahas baik ditingkat pimpinan, maupun alat kelengkapan dewan (Komisi-komisi, Badan Kehormatan Dewan)," ungkapnya kepada medanbagus.com, Senin (10/11/2014).

Sementara itu salah seorang unsur pimpinan defenitif Burhanuddin Sitepu mengatakan, pihaknya siap mengemban amanah yang dititipkan. Terkait banyaknya persoalan yang muncul pasca pelantikan anggota dewan priode 2014-2019, akan diteruskan secepatnya kepada komisi terkait.

"Siang ini kita ada pembahasan penetapan unsur ketua di komisi dan badan kehormatan dewan. Selesai itu semua, kami akan limpahkan semua pengaduan tersebut agar cepat di selesaikan," pungkasnya.[rgu]

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Sebelumnya

Akhyar Minta Warga Medan Tidak Panik Sikapi Virus Corona

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan