post image
KOMENTAR
Mardiansyah (27) warga Jalan  Bromo Ujung, Gang Ibunda, Kecamatan Medan Dani bernasib sial. Pasalnya, dua dari tiga unit sepeda motor miliknya raib dibawa kawanan pencuri.

Informasi yang dihimpun, hilangnya dua unit sepeda motornya pertama kali diketahui sang istri Gustina saat terbangun dan  hendak ke kamar mandi.

"Pagi itu sekitar pukul 05.00 Wib, istri ku mau ke kamar mandi. Begitu keluar kamar, istriku terkejut dua unit sepeda motor Honda Beat BK 4413 AAP dan Yamaha Mio Bk 4180 ABZ.kami tak ada lagi ditempat," ujar korban yang merupakan karyawan Carreour di Padang Bulan saat membuat laporan di Polsek Medan Area,  Selasa (18/11/2014) sore.

Dikatakannya, pelaku masuk kerumahnya melalui jendela yangg dicongkel pelaku.  Setelah itu, pelaku memasukkan tanganya dan membuka pintu rumah dengan kunci yang masih tergantung.

Begitu pintu dibuka, pelaku mengambil kunci kontak sepeda motor disimpan dalam kotak lemari di ruangan tamu dan terus membawa kabur.

"Pelakunya kurasa lebih dari dua orang. Tapi kenapa Honda Supra milik mertuaku tidak dilarikan, padahal kunci kontaknya tergantung di sepeda motor," jelasnya.

Kanit Reksrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobar Napraja saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

"Laporannya sudah kita terima dan akan kita tindak lanjuti," jelasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal