post image
KOMENTAR
Kali ini tujuan Raden Andik Jayaprawira alias Kang Andik (73) adalah mengunjungi kantor Pemerintah Kota (Pemko) Binjai dan kantor DPRD kota Binjai, Rabu (4/1) sore.

Di kantor Pemko Binjai, Kang Andik di sambut oleh Asisten I Pemko Binjai, Amran. Sedangkan di kantor DPRD kota Binjai, dirinya di sambut oleh Sekretaris Dewan (Sekwan), Putri Sembiring.

Di sambut di ruang kerjanya, Putri Sembiring dengan seksama mendengarkan penjelasan dari Kang Andik, dari mulai keberangkatan Kang Andik, misi dan visi, hingga dirinya bisa sampai ke kota Binjai.

"Sangat senang mendengar cerita dari Kang Andik. Dirinya tetap tersenyum bahagia walau terlihat lelah dan lama berpisah dari keluarganya. Semangat seperti ini yang harus di tiru oleh masyarakat Binjai," tegas Putri Sembiring.

Sementara itu, Kang Andik yang berada di ruangan Sekwan, menyodorkan selembar kertas agar di tandatangani oleh Sekwan.

"Kertas ini saya sodorkan kepada ibu Sekwan, untuk di tanda tangani dan di stempel. Karena ini merupakan bukti yang nantinya insyaAllah akan saya rekomendasikan untuk memperoleh rekor MURI," tegasnya.

Selanjutnya, Kang Andik meneruskannya perjalanan ke kota Medan, setelah sebelumnya di hari yang sama dirinya juga mengunjungi kantor Bupati Langkat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa