post image
KOMENTAR
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengalami momen tak mengenakkan saat Barcelona memetik kemenangan tipis 1-0 atas Valencia di Stadion Mestalla, Senin (1/12/2014) dini hari WIB. Kepala Messi terkena lemparan botol plastik saat ikut merayakan gol semata wayang yang dicetak Sergio Busquets.

Barcelona bisa menjaga persaingan di klasemen papan atas La Liga setelah memenangi pertandingan sulit melawan Valencia. Sergio Busquets tampil sebagai pahlawan kemenangan usai mencetak gol penentu kemenangan tepat di menit akhir sebelum laga berakhir.

Akan tetapi, saat melakukan selebrasi bersama rekan-rekan Barcelona lain di pinggir lapangan, terjadi tindakan tidak terpuji berupa pelemparan botol plastik dari orang tidak bertanggung jawab. Ketika tengah melakukan perayaan gol kemenangan itu botol plastik tersebut secara tiba-tiba melayang ke arah pemain Barcelona dan mengenai Lionel Messi.

Setelah itu tampak memperlihatkan ketidaknyamanan di bagian kepala. Akan tetapi, ia sepertinya tidak mengalami cedera serius. Belum ada kabar lebih lanjut terkait insiden tersebut, apakah akan ada penyelidikan guna mencari pelaku pelemparan dan memberikan sanksi kepadanya.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga