post image
KOMENTAR
Wakil presiden Barcelona, Jordi Mester menyebutkan klub asal Catalan tersebut sangat kecewa atas tersingkirnya dua megabintang mereka Lionel Messi dan Luis Suarez dari daftar kandidat pemain terbaik Eropa 2016. Menurutnya keputusan tersebut merupakan sebuah skandal dalam sepak bola.

Menurutnya, konsistensi keduanya saat bermain sepanjang musim membuat mereka layak untuk masuk nominasi seperti layaknya Garet Bale, Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann yang menempat unggulan teratas merebut penghargaan tersebut.

"Saya sama sekali tidak melihat itu keputusan yang tepat. Saya tak tahu kriteria yang diharuskan UEFA. Tanpa mengurangi rasa hormat pada sang pemenang, tapi saya tak sepakat (dengan pilihan itu)," tutur Mestre pada TV3.
 
"Tak ada pemain kami di sana seperti Suarez atau Messi, ini skandal. Klub sangat kecewa dan marah," lanjutnya.
 
Diketahui Messi dan Suarez menjadi sosok penting dibalik kesuksesan Barcelona mempertahankan gelar juara La Liga dan Copa del Rey, mencetak 41 gol di semua kompetisi dengan 26 di antaranya di liga lokal. Sementara Suarez berhasil mencetak 40 gol di ajang La Liga, dengan total 59 gol di semua kompetisi. Sayang, keduanya tak terpilih.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga