post image
KOMENTAR
Lionel Messi yang kini tengah didera isu akan segera hengkang dari Barcelona, dirasa oleh banyak orang hanya sebuah omong kosong setelah melihat kesetiaan sang pemain kepada klub. Namun, tanda-tanda kebenaran isu tersebut kini semakin tampak.

Messi kini tengah diiuskan berselisih dengan pelatih Luis Enrique. Kondisi di dalam klub Barcelona pun tengah tidak kondusif setelah ada kabar bahwa Neymar Junior dan Luis Suarez pun kini tengah terjadi gesekan.

Tanda-tanda lain yang menguatkan kemungkinan Messi akan hengkang ke Chelsea ada di akun Instagram-nya. La Pulga baru saja mengikuti (follow) akun resmi The Blues dan dua penggawanya, Thibaut Courtois dan Filipe Luis.

Selain itu, Adidas yang merupakan sponsor pribadi Messi menginginkan sang brand ambasador mereka itu bermain di klub yang disponsori oleh prousen apparel olah raga asal Jerman itu. Klub yang ditunjuk Adidas adalah Real Madrid, Chelsea, dan Bayern Muenchen.

Chelsea dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana sebesar 250 juta pound atau sekitar 4,8 triliun rupiah untuk mendatangakan Messi. Sebagain besar dana tersebut didapat The Blues dari Adidas yang telah menyatakan siap membantu klub manapun yang disponsori oleh mereka untuk mengeluarkan mega bintang Argentina itu keluar dari Barcelona.

Selain itu, muncul juga kabar kabwa pihak Barcelona dan Chelsea akan segera bertemu dalam waktu dekat untuk membicarakan transfer ini. Kita nantikan saja kebenaran kabar ini apakah benar akan terjadi atau hanya bualan dan kebetulan semata.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga