post image
KOMENTAR
Cici,  warga Jawa Tengah yang menjadi pembantu rumah tangga dan tewas dianiaya oleh majikannya Syamsul Anwar dan Rasndika di Jalan Beo simpang Jalan Angsa, Kecamatan Medan Timur ternyata Hermin Ruswidianti.

Fakta ini terungkap setelah adiknya yang mengaku sebagai Cici yang asli menjelaskan bahwa Hermin menggunakan namanya untuk melamar kerja. "Saya Cici, yang meninggal itu kakak saya, namanya Hermin," kata Cici (47) saat di Polresta Medan, Jumat (5/12).

Selama ini, lanjut Cici, Hermin menggunakan namanya dan kemudian orang di lokasi penampungan pekerja PT Maju Jaya pun akhirnya mengenal Hermin sebagai Cici.

Seperti diberitakan, polisi memastikan jasad perempuan tidak dikenal yang ditemukan di Barus Jahe, Karo, awal November lalu sebagai Cici. Dia diduga tewas akibat dianiaya di penampungan CV Maju Jaya di Jalan Beo simpang Jalan Angsa, Medan.

Penganiayaan terhadap PRT ini terungkap setelah petugas menggerebek rumah penyalur tenaga kerja CV Maju Jaya di Jalan Beo simpang Jalan Angsa, kawasan Madong Lubis, Kamis (27/11) sore. Dari rumah milik Syamsul Anwar itu diselamatkan tiga PRT perempuan, yaitu Endang Murdaningsih (55) asal Madura, Anis Rahayu (25) asal Malang, dan Rukmiani (43) asal Demak. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal