post image
KOMENTAR
Warga Medan Utara Arifin Siregar menilai, Kota Medan belum pantas menerima Penghargaan Jalan dan Jembatan predikat ke dua dari Kementerian Pekerjaan Umum. Pasalnya masih banyak jalan di kawasan Medan Utara yang jauh dari sentuhan pembangunan. Menurutnya penghargaan itu pantas diterima Walikota jika kota ini sudah merata pembangunan infrastrukturnya.

"Masih banyak jalan yang rusak khususnya di kawasan Medan Utara. Contohnya Jl.Kapten Rahmad Budin, Jl.Jagung, Jl.Andan Sari, Jl.Yong Pana Hijau (Kec.Medan Marelan), Jl.Rumah Potong (Kec.Medan Deli), Jl.Sei Mati (Medan Labuhan) dan masih banyak yang lainnya," ungkapnya kepada MedanBagus.Com, Senin (8/12).

Sementara itu G.Siriat warga Kec.Medan Tuntungan keluhkan kinerja para SKPD yang dipimpin Dzulmi Eldin (Walikota Medan). Pasalnya 525 ton sampah rumah tangga masih belum bisa diatasi mantan Sekda Kota Medan tersebut.

 "Macam mana kota ini bisa dapat penghargaan, masih banyak fasilitas umum yang perlu mendapat perhatian khusus. Jangan-jangan penghargaan itu dibayar," ketusnya.

Untuk diketahui, beberapa hari yang lalu Walikota Medan mendapat penghargaan Jalan dan Jembatan dari Kementerian PU dan Adipura Kencana dari Kementerian Lingkungan Hidup (kementerian priode SBY). Menurut warga, idealnya pemerintah pusat selektif dalam memberikan penilaian sebelum menetapkan suatu kawasan patut menerima penghargaan. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas