post image
KOMENTAR
MBC. Pemerintahan Jokowi-JK berjanji akan menerapkan pemerataan pembangunan di seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Hal tersebut ditujukan guna memberikan pelayanan bagi masyarakat, agar masyarakat dapat menikmati hasil pajak yang mereka setorkan dalam bentuk infrastruktur jalan.

Walikota Medan Dzulmi Eldin pada sela acara pembukaan pasar murah di lapangan Sempakata, Kec.Medan Selayang, Senin (15/12) menyebutkan, dalam waktu dekat ini (tahun depan) pemerintah pusat akan membangun jembatan layang (sky cross) di kawasan Medan Utara. Dan semua itu tidak terlepas dari permohonan yang di ajukan Pemko Medan. Namun sebelum itu terlaksana, selaku pemerintah daerah, pihaknya akan lebih dulu membangun jalan ring road di kawasan Medan Utara.

"Kalau kendala yang kita hadapi bisa dikatakan tidak ada. Karena program pemerintah pusat berhubungan dengan program yang akan dilakukan Pemko Medan. Insyaallah semua akan berjalan lancar di tahun depan," ungkapnya kepada MedanBagus.Com.

Selain dengan pembangunan sky cross di kawasan Medan Utara, sambung Eldin, Pemko juga sudah mengajukan pembangunan jalan Under Pass di Jl.A.H Nasution Kec.Medan Joho dan beberapa jalan untuk dijadikan sub way. "Dengan adanya pembangunan ini nantinya, masyarakat dari luar kota tidak lagi harus memasuki kota untuk lokasi tujuan. Dengan begitu, tingkat kemacetan akan berkurang di inti kota. Itu harapan kita," pungkasnya. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas