post image
KOMENTAR
Setelah serangan siber yang diluncurkan kepada Sony Pictures Entertainment, peretas yang sama juga dikabarkan siap menghajar sebuah organisasi media berita yang tidak disebutkan namanya oleh laporan FBI.

Seperti yang dilansir The Hollywood Reporter, FBI mengumumkan dalam waktu dekat kelompok peretas yang dihubung-hubungkan dengan pemerintah Korea Utara itu akan meluncurkan serangannya ke organisasi media berita dalamaktudekat.

Buletin FBI mencatat bahwa kelompok peretas tersebut "mengejek" badan dan organisasi media yang tidak disebutkan namanya pada 20 Desember mem-posting pesan di Pastebin "dan menyiratkan adanya ancaman tambahan."

Sementara itu, serangan siber terhadap Sony yang dimulai pada 24 November lalu, membocorkan data bisnis dan data pribadi serta email karyawan maupun eksekutif studio film tersebut secara daring.

Sebelumnya pada 20 Desember, FBI menggambarkan serangan yang yang bakal diterima Sony didalangi Korea Utara terkait rencana rilis film komedi "The Interview" pada 23 Desember. [hta]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam