post image
KOMENTAR
Unit Jahtanras Polresta Medan mengamankan  tiga dari empat  tersangka perampokan bersenjata api di rumah Susyanto (39) di Jalan Gaperta Ujung,  Lorong  Pribadi II, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Helvetia, saat malam tahun baru Kamis (1/1/2014) dinihari lalu.

Dua dari empat tersangka perampokan itu diketahui merupakan oknum polisi yang berdinas di Polsek Patumbak.

"Ada tiga yang kita amankan yaitu HS, T dan CS yang merupakan oknum polisi. Untuk TP yang juga merupakan oknum polisi masih kita lakukan pengejaran," ujar Kanit Jahtanras Satreskrim Polresta Medan, Iptu Dede Chandra, Senin (5/1/2015).

Diketahui, Empat kawanan perampok dengan menggunakan senjata api menyatroni kediaman Susyanto (39) di Jalan Gaperta Ujung,  Lorong  Pribadi II, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Helvetia, saat malam tahun baru Kamis (1/1/2014) dinihari.

Disitu, keempat perampok menembak paha kiri korban sebanyak dua kali hingga tembus ke pantat korban dan istri serta anak korban lalu disekap.

Sementara, korban yang mengalami luka tembak terpaksa dilarikan kerumah sakit Sari Mutiara guna mendapatkan perawatan.

Kejadian ini bermula saat salah seorang pelaku  mendatangi rumah korban dengan modus meminjam celana karena celana pelaku basah terkena air hujan.

Korban yang merasa kasihan lalu meminjamkan celananya kepada pelaku dan mempersilahkannya masuk kedalam rumah untuk mengganti celana tersebut.

Pelaku lalu menuju belakang dan membuka pintu belakang rumah korban. Disitu, tiga orang pelaku yang telah menunggu lalu masuk kedalam rumah  dan langsung menodongkan senjata api diduga jenis revolver  ke kepala korban yang saat itu berada di ruang tamu.

Melihat kejadian itu, korban sempat melawan keempat pelaku, namun korban tak berdaya karena salah seorang pelaku langsung menembak paha kiri korban sebanyak dua kali.

Melihat korban tak berdaya, pelaku lalu mengambil barang berharga korban seperti uang dan perhiasan senilai Rp 5 juta dan berhasil melarikan diri.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal