post image
KOMENTAR
MBC. Ratusan calon penumpang pesawat Citilink rute Kuala Namu (KNO) ke Halim Perdana Kusuma (HLP) terpaksa dialihkan ke pesawat Garuda. Hal ini disebabkan, izin maskapai tersebut belum keluar dari Kementerian Perhubungan.

Para penumpang tersebut merupakan penumpang Citylink dari dua kelompok penerbangan yakni yang seharusnya terbang pukul 11.00 WIB, Kamis (8/1) dan Citylink QG 143 yang gagal berangkat Rabu (7/1/) kemarin. Total jumlah calon penumpang mencapai 263 orang.

Pantauan di lokasi, para penumpang ini diberi makan nasi kotak sembari mereka menunggu berangkat setelah menukar tiketnya dengan tiket Garuda Indonesia.

Salah seorang calon penumpang Mariana Sihotang menyatakan, dia sudah memesan tiket jauh-jauh hari untuk berangkat hari ini. Sesuai dengan jam keberangkatan, dia menunggu di bandara.

Ternyata diumumkan penerbangan jam 11.00 WIB ditunda hingga pukul 13.00. Setelah itu dinyatakan ditunda lagi.

"Belakangan dinyatakan dialihkan. Sebelumnya tidak ada informasi apa-apa kepada calon penumpang," katanya.

Para penumpang itu rencananya akan diberangkatkan dengan empat penerbangan Garuda Indonesia. Salah satunya Garuda Indonesia penerbangan GA 191 yang akan berangkatkan jam 17.00 WIB sore ini. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas