post image
KOMENTAR
Maskapai penerbangan Citylink kembali menelantarkan calon penumpang di Bandara Kuala Namu Internasional (KNIA), Rabu (7/1/2014). Jadwal terbang pesawat Citylink dengan nomor penerbangan QG143 rute Medan-Jakarta tersebut seharusnya berangkat pukul 11.00 WIB. Namun mendadak dibatalkan oleh pihak maskapai sehingga membuat para penumpang kebingungan.

Beberapa penumpang mempertanyakan pembatalan tersebut dan meminta solusi dari pihak maskapai dengan mendatangi counter tiket. Namun,mereka hanya diminta untuk bersabar oleh petugas yang ada. Kondisi ini membuat sebagian diantara mereka marah karena merasa dirugikan.

"Mana tanggung jawab kalian, seenaknya saja membatalkan penerbangan," teriak salah seorang penumpang.

Pembatalan penerbangan oleh maskapai penerbangan di Bandara Kuala Namu ini terjadi berturut-turut dalam dua hari terakhir. Pembatalan penerbangan juga terjadi kemarin oleh maskapai AirAsia rute Medan-Palembang dan Citylink rute Medan-Jakarta, yang menyebabkan ratusan penumpang terlantar. Hingga berita ini diturunkan para penumpang masih menunggu informasi mengenai keberangkatan mereka.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa