post image
KOMENTAR
Ratusan calon penumpang pesawat AirAsia dengan rute penerbangan Medan-Palembang dan Citylink rute penerbangan Medan-Jakarta terlantar di Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Kualanamu. Hingga Selasa (6/1/2015) pagi, mereka masih menunggu kepastian berangkat dari pihak maskapai.

Salah seorang calon penumpang AirAsia, Halomoan Sirait mengatakan, sesuai jadwal ia seharusnya terbang pada pukul 07.00 WIB. Namun pihak maskapai membatalkan penerbangan pada jam tersebut tanpa alasan yang jelas.

"Jadwalnya jam 07.00 WIB pagi tadi, tapi sampai saat ini belum berangkat. Ini kita lagi nunggu," kataya, Selasa (6/1/2015) siang.

Informasi yang didapatkan, kondisi lebih parah dialami oleh penumpang Citylink dengan nomor penerbangan QG835. Mereka terlantar sejak malam tadi hingga pagi tadi. Namun, salah seorang petinggi di Bandara Kuala Namu mengkonfrimasi, siang ini semua penumpang sudah berangkat.

"Sudah berangkat, dan nggak ada masalah lagi," ujarnya tanpa merinci penyebab tertundanya penerbangan tersebut termasuk dugaan masalah izin terbang.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa