post image
KOMENTAR
Pemberantasan narkoba dikalangan masyarakat memang harus di seriuskan. Pasalnya tingkat peredaran barang haram tersebut sudah pada tahap tingkat yang mengkhawatirkan. Untuk itu, peran serta aparat kepolisian harus di dukung penuh oleh Pemerintah Kota Medan, dengan cara berkoordinasi ketika menemukan aktifitas penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

"Kita menyambut baik prestasi yang sudah dilakukan aparat Kepolisian Resort Kota Medan dalam pencegahan peredaran narkoba. Narkoba ini musuh kita bersama. Untuk itu lah diperlukannya koordinasi yang baik," sebut Wakil Ketua DPRD Medan Ichwan Ritonga, saat menghadiri acara pemusnahan barang bukti narkoba dilapangan Cadika Medan, Kecamatan Medan Johor, Selasa (13/1/2015).

Lebih lanjut Ihwan mengatakan, saat ini anggaran yang di gelontorkan Pemko Medan untuk pencegahan penyebaran barang haram ini tidak ada. Semua kebutuhan itu di distribusikan pemerintah pusat.

"Jika ada permohonan kebutuhan anggaran yang di ajukan Kepolisian Resort Kota Medan, kami akan pertimbangkan. Namun hingga kini belum ada permohonan tersebut masuk dalam APBD Kota Medan," pungkasnya.

Dalam acara pemusnahan barang bukti narkoba tersebut, pihak Kepolisian Resort Kota Medan memusnahkan barang bukti tangkapan dalam kurun waktu satu tahun (2014) sebanyak 400-an kg sabu-sabu dan 1 ton lebih ganja kering siap edar, dengan total milliaran rupiah.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa