post image
KOMENTAR
Beredarnya foto mirip Ketua KPK Abraham Samad dengan Putri Indonesia tahun 2014, Elvira Devinamira Wirayanti mendapat komentar dari Pengamat Hukum Kota Medan, Muslim Muis.

Ia mengaku, Polri harus segera mengusut kebenaran dari poto tersebut dan siapa penyebarnya.

"Polri harus segera mengusut siapa yang menyebarkan poto itu dan membuktikan keaslian poto itu," jelas Muslim Muis yang juga Direktur Pusat Studi Hukum dan Pembaharuan (PUSPHA) Sumut ini, Rabu (14/1/2015).

Ia mengaku, jika memang benar poto mersa yang beredar adalah Ketua KPK Abraham Samad, maka yang bersang kutan harus dipecat.

"Pemerintah harus kembali mencari siapa sosok yang menggantikan Abraham Samad. Pemilihan ketua KPK yang baru harus sesuai prosedur seperti Abraham Samad ikut dalam pemilihan KPK dahulunya," jelasnya.

Diberitakan,  beredar foto-foto panas yang diduga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan model cantik bernama Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira. Meluasnya foto itu berawal dikirimnya melalui surat elektronik oleh wijayantiandini @yahoo.co.id.  

Dalam foto yang berjumlah tujuh buah tersebut, nampak sosok yang diduga Abraham Samad sedang berciuman, berpelukan, dan bermesraan dengan seorang wanita cantik pemenang kontes kecantikan.[rgu]

Hilangnya Jati Diri Seorang Siswa

Sebelumnya

Delapan Butir Maklumat KAMI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Opini