post image
KOMENTAR
Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tebing Tinggi, di Jalan Rumah Sakit Umum, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi dibobol maling.

Satu unit komputer Lenovo, UPS charger, dan satu unit Infocus disikat dari ruangan bagian teknis kantor tersebut. 

Informasi yang dihimpun, kejadian ini diketahui saat seorang anggota KPU datang ke kantor. Disana, ia melihat ruangan bagian teknis sudah berantakan.

"Pas dilihat anggota ruangan sudah berantakan. Pelaku masuk dari atap dinding belakang dan masuk dengan membobol asbes ruangan," jelas anggota KPU Divisi Hukum  Ridwan Napitupulu, Kamis (19/2/2015).

Setelah mengacak-acak isi ruangan, maling kemudian keluar membawa hasil curiannya tetap melalui jalan masuk dari atap. "Pelaku keluar dari atap yang sama bang," katanya.

Sementara itu, Polres Tebing Tinggi dan tim Inafis yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolres Tebingtinggi melalui Kasubbag Humas AKP Syahril Daulay saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu."Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa