post image
KOMENTAR
Puluhan  personil Dit Sabhara Polda Sumut menyerang satpam komplek perumahan dan pertokoan J City, Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Sabtu (21/2/2015) sekitar pukul 23.00 wib.

Akibatnya, tiga orang satpam bernama Ronald Sinaga (22) Almuhajirin (21) dan Ahmad Rizky (22) mengalami luka memar disekujur tubuhnya dan dilarikan kerumah sakit Mitra Sejati guna mendapati pertolongan.

Informasi yang dihimpun, Minggu (22/2/2015), kejadian ini bermula saat petugas satpam menegur oknum Dit Sabhar Polda Sumut yang melintas didalam komplek perumahan dan pertokoan J City karena ngebut dan menggeber kereta trailnya.

Tak terima, oknum Sabhara itu kemudian memanggil rekannya dan mencari satpam yang menegur temannya. "Ada puluhan  orang itu dan  pakai baju seragam mereka. Mereka datang mencari teman kami yang menegur oknum Sabhara. Mereka tidak terima ditegur dan kami diserangnya," jelasnya korban Ronald Sinaga.

Tak hanya dianiaya, rekan juga di culik dan dibawa ke markas Komando Dit Sabahara Polda Sumut."Rekan kami bernama Boy juga diculik dan  dibawa markas komando mereka. Disitu, saya dianiaya lagi sampai tak sadarkan diri," ungkapnya.

Kapolsek Delitua, Kompol Anggoro Wicaksono saat dikonfirmasi membenarkan kejian itu. "Benar dan korban sudah buat laporan. Kasus ini masih kita lidik," pungkasnya. [ben]

 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa