post image
KOMENTAR
Satu keluarga  tewas  dalam tabrakan antara kereta dan mobil truk molen di Jalan  Tengku Amir Hamzah,Pasar V Binjai, Selasa (24/2/2015) sore.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat truk molen BK 8677 MY melaju dari arah Binjai menuju Stabat, Kabupaten Langkat. Dari arah berlawanan, kereta  Honda Supra BK 5370 RV yang dikemudikan Edi Syahputra dan membonceng istri dan anaknya melaju dari arah berlawanan. Lantaran ingin mendahului mobil yang ada didepannya, tabrakan pun terhindarkan.

Akibat kejadian itu, korban Edi, isteri dan anaknya terpental masuk kedalam kolong truk molen tersebut dan tewas. Sementara sopir truk molen langsung melarikan diri.

"Korban mau mendahului mobil didepannya dan truk itu melaju kencang dari arah berlawanan. Kereta dan korban langsung masuk kebawah kolong truk molen itu bang," kata saksi mata, Darman (28).

Polres Binjai yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian. Selanjutnya, korban dibawa kerumah sakit untuk dilakukan otopsi dan truk molen tersebut dibawa ke Mapolres Binjai untuk penyidikan lebih lanjut.

"Kasus ini masih dilidik oleh unit Lantas Polres Binjai. Kita juga masih memburu sopir truk yang melarikan diri tersebut," ujar Kapolres Binjai AKBP Marcelino Sumampaw. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa