post image
KOMENTAR
Warga diseputar jalan Keladi, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru dikejutkan dengan temuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang tergeletak didalam parit, Sabtu (21/3/2015)

Bayi yang diperkirakan berumur seminggu tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya yang malu karena hasil hubungan gelap.

Informasi yang dihimpun, jenazah bayi itu pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas dan melihat jenazah bayi perempuan itu dalam posisi wajah masuk kedalam parit dan hanya menggunakan pampers.

"Ada warga kita yang melintas dan dilihatnya ada bayi, lalu ditelponnya saya," ujar  Darma (46), Kepling Lingkungan X, Kecamatan Medan Baru.

Selanjutnya, sang Kepling lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Baru.

Personil polisi dari Polsek Medan Baru dan Tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi itu lalu melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengangkat jenazah bayi perempuan itu dari parit dan memasukkannya kedalam kardus.

Selanjutnya, jenazah bayi tersebut dibaya ke rumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan jenazah bayi perempuan tersebut. "Masih kita lidik dulu," ungkapnya.

Ia juga mengaku telah memerintahkan personilnya untuk melakukan penyisiran terhadap rumah kos-kosan yang berada didaerah tersebut.

"Anggota masih dilapangan untuk menyisiri siapa orang tua yang membuang bayi tersebut," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa