post image
KOMENTAR
Pasangan suami istri benama Muhammad Nur dan Maskota dibantai orang tak dikenak (OTK) di rumahnya Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal.

Akibatnya kejadian itu, Muhammad Nur kritis dan dilarikan Kerumah Sakit Permata Madina. Sementara istrinya Maskota meninggal dunia.

Informasi dihimpun, Kamis (9/4/2015) sore, korban pertama kali ditemukan oleh  tetagganya bernama Naja. Disitu, ia melihat kedua korban telah tergeletak di lantai rumah korban."Bu Maskota dan melihat mereka sudah terkapar," jelasnya.

Melihat kejadian itu, ia pun memanggil warga lainnya. Selanjutnya, kedua korban dibawa kerumah sakit guna mendapatkan pertolongan. "Saat diperjalanan bu Maskota meninggal dunia," jelasnya.

Sementara Polsek  Muara Batang Gadis yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Muara Batang Gadis AKP Agus Maryana saat  dikonfirmasi mengaku tengah menyelidiki kasus ini. “Kita masih menyelidiki kasus ini. Tidak ada harta benda korban yang dibawak kabur oleh OTK,” pungkasnya. [ben]


LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa