post image
KOMENTAR
Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Ajib Shah meminta agar seluruh kader Golkar di Sumatera Utara (Sumut) mempertahankan kantor mereka baik ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Seruan ini disampaikannya menyikapi munculnya SK plt pengurus golkar yang dikeluarkan oleh kubu Agung Laksono terhadap seluruh kepengurusan Golkar di Sumut.

Ia menegaskan seluruh kantor sekretariat mereka tidak boleh direbut oleh kubu Agung.

"Ini malam, pertahankan kantor. Jadi jangan coba merebut kantor-kantor Golkar di seluruh sumut," katanya, Kamis (9/4/2015) sore.

Ia mengaku kewenangan atas kantor sekretariat kepengurusan Golkar di Sumut akan ditentukan setelah munculnya keputusan yang bersifat inkrah (berkekuatan hukum tetap) atas kasus yang masih bergulir di PTUN saat ini. Mereka pun siap meninggalkan jabatan sebagai pengurus bahkan posisi Ketua DPRD Sumut sekalipun yang saat ini dipercayakan partai kepadanya setelah berhasil membawa kemenangan pada Pemilu legislatif 2014 lalu.

 "Bahwa kalau nanti mereka (kubu Agung) menang, kita siap tinggalkan jabatan di partai dan DPRD Sumut. Kita tidak haus jabatan dan kekuasan. Apapun keputusan inkracht, kita tidak pernah mau berkhianat, karena itu hal yang hina," tegasnya.

Terkait soal masa akhir kepengurusan DPD Golkar Sumut, Ajib Shah menegaskan bahwa hanya pimpinan DPP dibawah ARB yang dapat mengevaluasi dan menentukan bagaimana keberlanjutan kepengurusan di daerah, bukan pihak Agung.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa