post image
KOMENTAR
Aksi unjuk rasa di depan kantor Walikota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis diwarnai dengan tindakan anarkis beberapa orang anggota pengunjuk rasa. Mereka memblokir jalan dan dengan emosi mengusir setiap warga pejalan kaki yang mencoba melewati mereka.

Beberapa warga yang mengaku berasal dari Jakarta nyaris menjadi korban anarkis mereka. Aksi ini berawal saat sekitar 7 orang yang mengaku tamu salah satu perusahaan seluler tersebut berjalan dari arah Hotel Aryaduta Medan menuju Hotel Grand Aston yang hanya dibatasi oleh kantor Walikota Medan tempat massa berunjuk rasa.

Secara tiba-tiba, beberapa pengunjuk rasa langsung meneriaki mereka dengan ungkapan rasis dan mengejar mereka serta mendorong dan melemparinya dengan sendal.

"Woi C**a kau ya. Cabut kau dari sini," teriak mereka bernada rasis, Jumat (9/4/2015).

Warga yang diserang tersebut memilih kembali ke pelataran parkir Hotel Aston. Beberapa orang perempuan diantara mereka terlihat trauma dengan penyerangan tersebut. Petugas kepolisian dan beberap koordinator aksi, langsung turun ke lokasi dan membubarkan aksi penyerangan para pengunjuk rasa.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa