post image
KOMENTAR
Suryanto (28) warga Desa Sena,  Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, narapidana Lapas Lupuk Pakam ditemukan tewas gantung diri, Minggu (19/4/2015) malam.

Narapidana kasus pencabulan ini gantung diri dengan menggunakan tali tambang diruang banker tempat narapidana melakukan kerajinan tangan (keahlian).

Diduga korban yang telah menjalani empat tahun dari delapan tahun masa tahanan, mengakhiri hidupnya karena mendengar kabar sang istri menikah lagi.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini baru diketahui saat petugas  Lapas Lubuk Pakam melakukan pemeriksaan tahanan di ruang Mawar.

Disitu, sipir tidak menemukan korban berada diruang tahanan. Selanjutnya, petugas Lapas melakukan pencarian dan menemukan korban tewas gantung diri didalam ruang banker.

Melihat kejadian itu, petugas Lapas melakukan koordinasi dengan Polres Deli Serdan.

Polres Deli Serdang yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kepala Lapas Lubuk pakam, Setia Budi Irianto saat dikonfirmasi membenarkan korban tewas  gantung diri.

"Benar dan korban telah kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Pakam untuk dilakukan otopsi. Kita belum tahun penyebab korban gantung diri, namun dari rekan satu selnya mengaku korban mengakhiri hidup karena mendengar kabar istrinya kawan lagi," jelasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa