post image
KOMENTAR
Petugas dari Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengamankan satu unit truk berisi 66 ton pupuk hasil rampokan di Kota Medan. Truk tersebut tertangkap di tol Belmera setelah petugas melakukan pengejaran.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Bambang G Hutabarat mengatakan, mereka mengetahui adanya informasi perampokan tersebut setelah seorang sopir mengadu kepada mereka mengenai perampokan yang dialaminya.

"Ada sopir mengaku dirampok, truknya berisi 66 ton pupuk dilarikan oleh para pelaku. Setelah itu kita langsung melakukan pengejaran," katanya, Sabtu (9/5/2015).

Bambang menjelaskan dalam pengejaran tersebut seorang pelaku berhasil diamankan sedangkan pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan kini masih diburu. Untuk keperluan penyelidikan identitas pelaku tersebut masih dirahasiakan oleh petugas.

"Masih perlu untuk pengembangan," ujarnya.

Dari penyelidikan sementara diketahui pupuk NPK bersubsidi tersebut akan dibawa dari Belawan menuju Asahan. Namun dikawasan Belawan, sopir truk yang mengangkut pupuk dirampok dan mobilnya dibawa kabur oleh para pelaku.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa