post image
KOMENTAR
Lurah Petisah Tengah,Kecamatan Medan Petisah, Muhammad Agha Novrian mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Baru, Jumat (15/5/2015).

Kedatangannya untuk melaporkan Ketua DPRD Kota Medan Hendri Jhon Hutagalung yang diduga telah menganiaya dirinya.

Ia mengaku, dugaan penganiayaan ini terjadi pada Senin (11/5/2015). Saat itu, Hendri Jhon Hutagalung datang bersama ajudannya ke Kantor Camat Medan Petisah, Jalan Iskandar Muda. Setibanya di lokasi, Hendri Jhon langsung masuk ke dalam ruangan Camat Medan Petisah bernama Rahmat.

Beberapa menit kemudian, staf Camat Medan Petisah memanggil Agha untuk masuk ke dalam ruangan Camat usai menggelar acara apel di halaman kantor Camat Medan Petisah.‬

"Saat didalam ruangan itu Hendri Jhon Hutagalung menarik kerah baju, menekan leher dengan lengan tangan hingga saya terduduk," katanya.

‪Setelah melakukan penganiayaan, katanya, Hendri Jhon mengeluarkan kata yang tidak pantas diucapkan sebagai pimpinan.  “Katanya hebat kali kau rupanya jadi lurah,”jelasnya.

Melihat kejadian itu  Camat Medan Petisah langsung melerai tindakan arogansi Ketua DPRD  Medan Hendri Jhon tersebut.

‪“Belum jelas apa pokok permasalahannya. Tiba-tiba aja saja Hendri Jhon mengamuk dan bilang ada pungli. Saya tidak tahu pungli yang mana. Saya baru melaporkan tindakan Ketua DPRD itu, karena selama beberapa hari ini, keluarga menunggu permintaan maaf Hendri Jhon. Namun hingga sekarang belum ada niatnya untuk memohon maaf atas tindakannya yang arogan itu," pungkasnya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Roni Nicolas Sidabutar saat dikonfirmasi mengatakan telah menerima laporan korban."Laporannya sudah kita terima dan akan kita tindak lanjuti," pungkasnya.[ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa