post image
KOMENTAR
Tiga orang mahasiswa Akper Sari Mutiara dilarikan ke Rumah Sakit Sari Mutiara, Jalan Kapten Muslim,  Minggu (17/5/2015).

Ketiga mahasiswa itu diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Setia Budi, tepatnya didepan sekolah Syafiatul Amaliyah.

Seorang mahasiswa bernama Darwis Siahaan (23) tewas dan dua rekannya Sahala Purba (22) dan Yosafar (22) kritis.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal ketiganya yang berboncengan dengan kendaraan sepeda motor Yamaha  Jupiter MX BK 6942 AFB hendak pulang ke Asrama Akper Sari Mutiara.

Tiba- tiba satu unit mobil dari Jalan Setia Budi melaju kencang dan menabrak sepeda motor yang dikendarai ketiganya. Akibatnya, ketiga korban pun jatuh ke aspal. Warga yang melihat menghubungi Personil Lantas Polsek Sunggal.

Personil Lantas Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu turun kelokasi kejadian dan membawa ketiga korban ke Rumah Sakit  Sari Mutiara. Nahas, setengah jam dirawat di Rumah Sakit korban  Darwis Siahaan (23) meninggal dunia.

Pjs Kanit Lantas Sunggal  Ipda Tuchfat Lubis saat dikonfirmasi mengatakan tengah menyelidiki kasus tabrakan ini.

"Satu korban tewas dan dua rekannya kritis. Saat ini korban kritis masih dirawat di Rumah Sakit Sari Mutiara. Kasus ini masih kita lidik," pungkasnya.[ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa