post image
KOMENTAR
Bakal calon (balon) Walikota Medan 2015, Camellia Panduwinata Lubis tidak membantah dirinya memang mengirimkan papan bunga ke lokasi acara pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan

(PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kota Medan di Asrama Haji, Medan. Namun ia membantah pengiriman papan bunga tersebut sebagai upaya pendekatan kepada para penyelenggara ad hoc yang menjadi "ujung tombak" Pilkada Medan 2015.

Ditemui disela pelaksanaan fit and proper test balon kepala daerah di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Camellia yang populer lewat ajang Penghuni Terakhir ANTV ini menyebutkan pengiriman papan bunga merupakan hal yang biasa ia lakukan dalam setiap acara.

"PPK dan PPS itu kan mitra kerja kita, dan layak diucapkan selamat," katanya, Senin (18/5/2015).

Camelia menambahkan, pengiriman papan bunga tersebut memang menjadi salah satu bentuk apresiasinya terhadap para penyelenggara, dengan harapan para penyelenggara dapat bekerja secara profesional dan semangat dalam mengawal pelaksanaan Pilkada Medan 2015.

"Kita berharap Pilkada berlangsung, fair, jujur, bermartabat, dan salah satu elemen yang membuat itu sukses adalah pengawas pemilu termasuk PPK dan PPS, mereka berada di garda terdepan terlaksanya pemilu yang bersih," Demikian Camel.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga