post image
KOMENTAR
Empat orang tewas terpanggang dalam kecelakaan antara sebuah mobil boks BK 8891 CG dengan mobil minibus Daihatsu Zebra Espass BK 1826 AM di Jalan Raya Medan- Berastagi, Rabu (3/6/2015).

Informasi dihimpun, kecelakaan ini terjadi saat mobil boks pengangkut pupuk melaju kencang dari arah Medan menuju Kabanjahe. Namun, mobil boks itu hilang kendali dan menghantam Daihatsu Zebra Espass BK 1826 AM. Minibus dengan lima penumpang bergerak dari arah berlawanan.

Benturan keras di antara kedua kendaraan itu memercikkan api. Seketika membakar kedua mobil yang sudah dalam posisi terguling.

Empat orang penumpang yang berada dalam minibus terjebak di dalam mobil dan ikut terpanggang saat api melahap kedua mobil tersebut.

Keempat korban tewas disebutkan masih satu keluarga yaitu Rudi, Kamaria br Ginting, Masal Adema Bukit (5) dan Arika br Bukit (1) yang merupakan warga Permandin, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang. Sedangkan seorang penumpang yang berhasil selamat bernama Agustinus dilarikan ke klinik tak jauh dari lokasi tabrakan.

Kapolsek Berastagi AKP Agustinus Sitepu ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Ia mengaku masih menyelidiki kasus kecelakaan ini.

"Iya benar dan seluruh korban sudah kita evakuasi. Petugas saya masih melakukan olah TKP sekaligus mencoba mengurai kemacetan yang terjadi akibat kecelakaan tersebut," pungkasnya. [ben]
 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa