post image
KOMENTAR
Subdit IV Tindak Pidana Remaja dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Sumut mengamankan seorang wanita bernama Amanda Safira (23) warga Jalan Suka Dame Poten, Tebing Tinggi yang diduga menjadi mucikari penjualan anak dibawah umur.

Amanda diamankan di kawasan Jalan Iskandar Muda,  Kamis (11/6/2015) malam berikut barang bukti uang Rp 500 ribu dan 3 unit handphone.

Selain itu, polisi juga mengamankan anak dibawah umur yaitu  CIM alias Caca (14) warga Jalan Bunga Asoka, Gang Bunga Baldu, Kecamatan  Medan Sunggal, NAN alias Ella (16) warga Tanjung Mulia, Kayu Putih, Lingkungan XI, dan Nu alias Mai (15) warga Jalan Sunggal,  Gang Keluarga yang diduga dijual untuk menjadi pelayanan nafsu pria hidung belang.

Informasi dihimpun, Jumat (12/6/2015), penangkapan ini berawal dari adanya laporan masyarakat tentang adanya penjualan anak dibawah umur yang dijadikan pekerja seks.

Mendapat laporan itu, polisi lalu melakukan penyamaran dan mengaku sebagai pria hidung belang. Selanjutnya,  polisi yang menyaru lalu bertemu dengan pelaku setelah harga dan lokasi yang telah disepakati.

Saat bertemu, polisi lalu mengamankan pelaku berikut tiga anak dibawah umur yang diduga dijadikan pemuas nafsu. pria hidung belang.

Ditreskrimum Polda Sumut Kombes Pol drs Dul Alim saat dikonfirmasi mengatakan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

"Pengungkapan ini merupakan fenomena kalau dalam dunia prostitusi sudah melibatkan anak di bawah umur.‬ Jadi anak dibawah umur ini dijual seharga Rp 1,5 juta kepada petugas  yang menyaru sebagai pemesan," katanya.

Sementara Amanda Safira membantah semua tuduhan polisi yang menyebutkan dirinya sebagai mucikari.‬ ‪

"Aku memang menjual diri, tapi aku tidak  ada menjual anak itu," katanya.

Janda beranak dua yang  ditinggal mati suaminya pada 2012 ini, juga membantah semua barang bukti yang diperlihatkan polisi.‬

‪"Aku tidak ada pakai HP. Aku ini dijebak bang. Sedih kali aku dan bagaimana kasih makan dua anak-anakku kalau sudah begini," pungkasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal