post image
KOMENTAR
KPU Kota Medan resmi melaunching Pilkada Medan 2015 dengan memperkenalkan maskot yang diberi nama "Nadi". Launching ini digelar di Lapangan Merdeka, Medan dengan dihadiri oleh Walikota Medan Dzulmi Eldin, Komisioner KPU Sumatera Utara Evi Novida Ginting, Wakil DPRD Kota Medan Iswanda Ramli dan unsur FKPD se-Kota Medan.

Ketua KPU Kota Medan, Yenni Khairiah Rambe mengatakan, launching pilkada dengan memperkenalkan Nadi sebagai maskot Pilkada Medan merupakan bagian dari sosialisasi mereka terhadap Pilkada Medan 2015. Maskot ini sendiri merupakan hasil karya masyarakat Kota Medan yang diperoleh dari lomba desain maskot dan video kreatif pilkada Medan 2015 yang digelar sejak 28 April hingga 28 Mei 2015 lalu.

"Artinya kami sudah pembuatan maskot ini juga sudah melibatkan masyarakat," katanya, Selasa (16/6/2015).

Yenni yakin sosialisasi Pilkada Medan dengan menggunakan Nadi akan semakin mudah. Sebab, maskot tersebut akan membuat warga semakin mudah mengingat momen Pilkada Medan 2015.

"Kami berharap angka partisipasi pemilih bisa mencapai diatas 75 persen," ujarnya.

Sementara itu Walikota Medan, Dzulmi Eldin yang hadir dalam launching tersebut berharap Pilkada Medan 2015 berjalan dengan baik. Ia menghimbau agar seluruh stakeholder yang terlibat ikut mensosialisasikan Pilkada Medan.

"Seluruhnya harus berperan aktif mensosialisasikan Pilkada," ungkapnya.

Maskot Pilkada Medan yang diberi nama Nadi merupakan animasi menara PDAM Tirtanadi yang menjadi salah satu ikon Kota Medan. Karya tersebut dihasilkan oleh peserta lomba desain maskot bernama T Agus Khaidir.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga