post image
KOMENTAR
Jabatan Kapolresta Medan resmi di gantikan oleh AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto, dari sebelumnya dijabat Kombes Pol Nico Afinta Karo-karo.

Penyambutan kedatangan Kapolresta Medan yang baru itu pun dilakukan di Halaman Mapolresta Medan, Rabu (17/6/2015) siang.

Meski Kapolresta Medan berganti, namun banyak kasus besar di Kota Medan di masa jabatan Kombes Nico Afinta Karo- karo masih banyak yang belum terungkap.

Menurut catatan Medanbagus.com, kasus yang belum terungkap itu adalah kasus perampokan Toko Emas Suranta,  di  Jalan Pertempuran,  Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat pada 13 September 2013, perampokan  3 Toko Emas di Pasar Baru, Jalan Pasar VII, Kecamatan Percut Seituan pada 17 September 2013.‬

Kasus perampokan maut yang dialami pengusaha swalayan Sarniyem Purba (60) dan adiknya Misran Purba (58) di Jalan Besar Deli Tua KM 10, Desa Kedai Durian, Kecamatan Deli Tua, Deliserdang, 1 Juli 2014.

Dimana, uang ratusan juta yang akan disetorkan ke bank dirampok oleh empat orang pelaku. Saat perampokan, majikan bernama Sarniyem menderita luka-luka dan sang sopir Misran Purba tewas terkena 4 luka tembakan.‬

Selanjutnya, perampokan yang menewaskan Rudi Sim alias Asiong (29) yang terjadi di Jalan Yos Sudarso, Simpang Jalan Karya Cilincing Medan, 19 Februari 2015.

Tak hanya itu, kasus pembunuhan  Mariana br Siagian alias Diana (69) pada 9 September 2014 di Jalan Bunga Kenanga PB Selayang II Medan Selayang,  hingga kini juga belum terungkap.‬[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan