post image
KOMENTAR
Guna mengantisipasi tindak kejahatan pada bulan Ramadan dan lebaran,  Kapolresta Medan AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto memerintahkan  personilnya untuk menyebar patroli dititik- titik rawan kejahatan di Kota Medan.

‪"Kita sudah melakukan  evaluasi sejumlah titik rawan kejahatan di Kota Medan. KIta juga telah  perintahkan jajaran polsek wilayah hukumnya agar menyebarkan personel untuk melakukan patroli. Evaluasi ini akan terus kita lakukan  guna  mengetahui seberapa bedar titik- tik yang dianggap rawan kejahata," katanya, Senin (22/6/2015).

Dirinya juga menghimbau, masyarakat dapat membantu kepolisian untuk menjaga  kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

"Warga yang hendak berpergian hendaknya dapat mengunci rumah rapat- rapat, melengkapi surat-surat kendaraan dan tidak melebihi kapasitas volume kendaraan apabila menggunakan kendaraan pribadi," jelasnya.

Mardiaz mengatakan, pihaknya juga  akan terus  melakukan razia terhadap penjual petasan dan operasi pasar. Razia  dilakukan melalui penyisiran toko penjual petasan karena hanya ada dua toko di Kota Medan yang memiliki izin resmi menjual petasan.‬

‪"Ini kita lakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada umat islam yang melaksanakan puasa. Kita juga  melakukan operasi pasar untuk menjaga harga dan beredarnya barang kadaluwarsa. Terutama barang kadaluwarsa tidak dijual dalam paket (parsel-red) dan barang palsu agar tidak beredar masyarakat," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa