post image
KOMENTAR
Irwansyah (56) ditemukan tewas di pinggir Jalan Yos Sudarso, tak jauh dari Rumah Sakit Martha Friska. Warga Jalan Bilal, Gang Setia ini  diduga korban perampokan disertai pembunuhan. Karena saat ditemukan, korban dalam kondisi bersimbah darah dengan luka tikaman di bagian leher. Tak hanya itu,  sepeda motor Honda Vario milik teman korban yang dipinjam juga hilang.

Informasi dihimpun, Senin (20/7/2015) malam, saat itu korban sempat kerumah temannya di Mabar pada Sabtu (18/7/2015) malam.

Pada Minggu (19/7/2015) dinihari, korban mendapat telpon dari temannya untuk bertemu di kawasan pasar Palapa Brayan.

Korban yang mendapat telepon, lalu meminjam sepeda motor temannya dan beranjak dari Mabar menuju Pasar Palapa Brayan. Sejak pergi, Korban tidak kunjung kembali ke rumah temannya di Mabar.

"Sebelum kejadian, bapak sempat main ke tempat temannya di Mabar. Saat dapat telpon, ia meminjam sepeda motor temannya dan pergi ke Pasar Palapa Brayan untuk bertemu teman lainnya. Kawannya sempat bertanya mau kemana, tapi bapak bilang ada perlu," kata anak korban Irvan (32).

Pada Minggu (19/7/2/2015) sekitar pukul 06.00 wib, pihak keluarga mendapat kabar bahwa seorang penarik becak menemukan ayahnya dalam kondisi tidak bernyawa.

"Bapak mengalami luka tikam di bagian leher sebelah kanan. Selain itu sepeda motor Honda Vario punya teman bapak juga hilang," ungkapnya.

Polsek Medan  Labuhan yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Musa Alexander Shah ketika dikonfirmasi mengakatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

"Dugaan sementara, diduga Irwansyah merupakan korban perampokan disertai pembunuhan.  Ada tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Kita masih selidiki untuk mengidentifikasi pelakunya," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa