post image
KOMENTAR
Junaidi, satu dari dua warga yang terkena tembakan petugas saat melakukan penggerebekan dan penangkapan pelaku begal di Jalan Karya VII, Helvetia pada Senin (20/7/2015) lalu, akan ditetapkan sebagai tersangka.

Pasalnya, Junaidi dinilai  berusaha menghalangi dan melepaskan satu pelaku saat terjadi penggerebekan itu.

"Meski bukan target operasi, namun Junaidi dapat diberikan sanksi. Menghalang- halangi, melepaskan dan berusaha merampas senjata petugas akan dikenakan sanksi pidana. Junaidi akan ditetapkan sebagai tersangka karena berkas atau kasusnya dalam perkara lain juga ada," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Eko Hadi Sutejdo, Rabu (22/7/2015).

Eko mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap petugas yang  melakukan penangkapan tersebut.

"Masih kita periksa, apakah ada kesalahan prosedur atau tidak," katanya.

Pihak kepolisian juga akan terus mendalami proses penyelidikan, termasuk  adanya dugaan lokasi tersebut kerap dijadikan tempat untuk berkumpul dengan orang diluar warga sekitar.

"Indikasi adanya informasi yang berkaitan dengan narkoba dan menjadi tempat berkumpulnya pelaku begal dilokasi akan kita  ditelusuri. Kita akan melakukan penindakan termasuk menangkap siapa saja yang terlibat dalam kasus tersebut," demikian Eko.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa