post image
KOMENTAR
Meski Pemerintah Malaysia sudah mengumumkan kepastian nasib pesawat MH370 milik maskapai Malaysia Arlines, namun keluarga penumpang masih terus berharap keselamatan anggota keluarganya.

"Jika seseorang masih hidup, kita perlu melihat orang itu untuk membuktikan dia masih hidup. Jika seseorang meninggal, maka kita perlu melihat jenazahnya," kata Guan Kak Hueng, ayah dari korban Malaysia Airlines ( MAS) Penerbangan MH370.

Guan, 70, seorang pembuat jam, mengaku masih berharap bahwa putrinya suatu hari akan kembali ke rumah keluarganya di Bukit Gedung.

Seperti pengakuannya kepada OANANews, Guan mengatakan selama jenazah putrinya tidak ditemukan, ia akan berdoa untuk kepulangan anak perempuannya dengan selamatbmeskipun berita bahwa pesawat itu jatuh.

"Saya merasa sedih ketika saya melihat fotonya, tapi saya berpegang pada petuah Tiongkok yang mengatakan bahwa jika seseorang sudah mati, kita perlu melihat jenazahnya (untuk membuktikannya)," katanya kepada kantor berita Bernama saat ditemui di kediamannya.

Putri Guan, Hua Jin, 34, seorang insinyur, merupakan satu di antara 239 penumpang dan awak pesawat naas MH370 yang hilang dari radar dalam perjalanan ke Beijing dari Kuala Lumpur pada tanggal 8 Maret, tahun lalu. [hta]



Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas