post image
KOMENTAR
Kecelakaan maut terjadi sesama sepeda motor di Jalan Siantar- Perdagangan Km 16, Desa Huta I Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, menyebabkan lima orang pemuda tewas.

Adapun kelima pemuda yang tewas adalah Rizaldi (17), Supeno (18), Bobby Martin (18) yang merupakan warga Marihat Bukit Nagori, Kecamatan Gunung Malela, Adi Suhendra (16) dan Dody (19) warga Nagori Bazoka, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi.

Informasi dihimpun, Selasa (22/9) menyebutknan, kejadian ini berawal korban pengendara sepeda motor Honda Supra X tanpa plat Dodi (19) membonceng temannya Adi Suhendra (16) dari arah  Siantar menuju  Perdagangan dengan kecepatan tinggi, Senin (21/9) malam.

Diduga dalam kondisi mabuk, sehingga sepeda motor mereka mengambil jalan terlalu ke kanan dan langsung menabrak sepeda motor Suzuki Spin tanpa plat yang dikemudikan  Supeno (18) dengan memobonceng  Boby Martin (18) dan Rizaldi (17) yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian itu, kelimanya meninggal di lokasi kejadian. Petugas Satlantas Polres Simalungun yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan membawa kelima jenazah korban ke RSUD Djasemen Saragih.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Rikky Ramadhan ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

"Dari keterangan forensik,  tidak mencium aroma alkohol dari ke lima korban tabrakan tersebut. Kasus ini masih kita lidik," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa