post image
KOMENTAR
Sony Dwi Kuncoro membawa pulang gelar tunggal putra Chinese Taipei Grand Prix setelah di final mengalahkan pemain tuan rumah, Wang Tzu Wei, 21-13, 21-15, Minggu (18/10/2015), dalam tempo 42 menit.

Ini jadi gelar kedua Indonesia dari China Taipei setelah ganda putra Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo, juga menang di final atas pasangan Malaysia, Hoon Thien How/Lim Khim Wah, 21-12, 21-8.
 
Sony begitu menguasai permainan dan membuat Wang yang jauh lebih muda dan punya stamina yang kuat, kerepotan. Sony bermain cerdas dengan mengatur permainan sehingga memudahkannya untuk melakukan serangan.
 
"ari babak-babak awal, saya selalu menang straight game, jadi tenaga saya malah tidak terkuras. Saya sadar makin ke sini maka semakin berat, saya sudah siap," ungkap Sony.
 
Gelar dari Sony adalah gelar kedua untuk Indonesia di turnamen berhadiah total 50 ribu Dollar AS ini. Sebelumnya di sektor ganda putra, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga naik podium juara dengan mengalahkan unggulan keempat, Hoon Thien How/Lim Khim Wah (Malaysia), 21-12, 21-8.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga