post image
KOMENTAR
Setelah pengajian-pengajian akbar, solidaritas, forum-forum, Parsadaan Dohot Boruna, kini dukungan demi dukungan terus mengalir kepada pasangan Bang Eldin-Akhyar (BENAR) guna mendulang suara pada 9 Desember 2015 mendatang.

Dukungan kali ini terungkap saat peresmian Posko Bersinar (Bersama Eldin dan Akhyar), Kamis (29/10) di Jalan Sisingamangaraja No 25 Medan.

Bahkan, sebut Ketua Relawan Bersinar, T Zaidy SE, Relawan Bersinar siap untuk Menangkan Eldin Dan Akhyar Nasution (MEDAN) menuju kursi kepemimpinan tertinggi di Kota Medan.

Zaidy menjelaskan, selain memberikan dukungannya kepada pasangan 'BENAR', para relawan juga turut melakukan bakti sosial seperti gotong-royong, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat. "Kami berharap Abangda akan terus dekat bersama rakyat," ungkap Zaidy.

Calon Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang telah diberikan. Di dampingi isteri, Hj Rita Maharani, Eldin pun memaparkan sejumlah program kerjanya untuk menjadikan Medan lebih baik lagi, dan tentunya dapat menyejahterakan masyarakat.

"Langkah awal kami akan memulai pembangunan infrastruktur dari wilayah utaranya Medan yakni pembangunan tanggul rob. Begitu juga tentang membangun kawasan industri, perumahan dan pariwisata yang disinergikan pada waterfront city. Jadi di wilayah Belawan nanti, tidak ada lagi industri-industri. Yang ada hanyalah perumahan dan kantor-kantor saja," sebutnya.

Tak hanya itu, bersama-sama dengan Akhyar, mereka juga akan melakukan pembangunan Danau Siombak. "Danau ini akan kita bangun daerah pariwisata hingga nantinya menjadi Ancolnya Medan dan kita juga akan melestarikan situs cina dan melayu. Sehingga masyarakat bisa menjual dagangannya di tempat pariwisata Danau Siombak," terangnya kembali.

Selain itu, mereka juga akan meningkatkan program ekonomi kerakyatan. Di mana, kata Eldin, akan dilakukan kredit bergulir kepada UKM dan akan ada jaminan dari Pemko Medan. "Sehingga tidak perlu lagi harus adanya agunan. Kerajinan rakyat nantinya akan difasilitasi oleh Pemko Medan melalui dewan kerajinan untuk pemasarannya," tandasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, dihadapan Penasehat Relawan Bersinar, Drs T Ahmad Tala'a, H Ridwan AS, Novie Nasution, T Muhar, Eldin berharap agar masyarakat dapat menggunakan hak suaranya pada 9 Desember nanti. "Pilihlah pemimpin yang benar. Karena 9 Desember nanti, semua masyarakat memiliki hak yang sama. Sebab, satu suara itu sangat berarti dalam menyukseskan pilkada kita," terangnya.

Usai bertemu dengan relawan Bersinar, Dzulmi Eldin didampingi istri, Rita Maharani berjalan kaki menemui seratusan abang becak di Jalan Halat. Satu persatu abang becak disalami sambil menyerukan hidup Benar…hidup Bang Eldin.

"Kalau kami pasti milih No. 1. Tapi gak cuma segitu, kami juga akan mengajak masyarakat Medan untuk milih No. 1. Ya, tentu dengan cara-cara yang sebatas kemampuan kami," ujar Udin, warga Kampung Baru, yang mengkoordinir komunitas abang becak tersebut.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa