post image
KOMENTAR
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumut memberikan penghargaan dan bantuan sembako kepada 50 orang veteran dari DPC LVRI Kota Medan, Selasa (10/11).

Pemberian penghargaan dan bantuan sembako ini diberikan langsung oleh pengurus di Kantor DPW Partai Perindo, Jalan Wahid Hasyim.

Ketua Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, penghargaan dan bantuan sembako ini  marupakan salah satu bentuk perhatian Partai Perindo untuk menghargai jasa para pahlawan.

"Piagam penghargaan dan bantuan sembako yang kami berikan, tidak ada artinya dibandingkan dengan perjuangan mereka. Ini sebagai bentuk penghargaan kami dari Partai Perindo," jelasnya.

Dikatakan Rudi, dalam Deklarasinya Soekerno menyatakan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa para pahlawannya.

"Partai Perindo ada dan besar karena berkat perjuangan mereka. Tanpa perjuangan mereka, maka partai Perindo tidak pernah ada," jelasnya.

Salah seorang veteran, Ringgit Boru Singarimbun meminta kepada pemerintah dan generasi muda untuk tidak lupa dengan perjuangan nenek moyang dan para pahlawan.

"Kita meminta generasi muda untuk giat belajar. Negara juga jangan lupakan perjuangan nenek moyang dan pahlawan seperti kami yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia," pungkasnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas