post image
KOMENTAR
Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan mengaku pada awalnya tidak mau ambil pusing soal kemunculan namanya dalam rekaman pembicaraan kasus 'papa minta saham'.

Dalam rekaman pembicaraan antara Ketua DPR Novanto dan pengusaha Riza bersama Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, memang menyebut-nyebut nama Luhut. Bahkan nama Luhut disebut sebanyak 66 kali

Namun dia mulai terganggu setelah keluarganya mulai mempertanyakan kasus tersebut kepadanya.

"Saya terganggu, istri saya, cucu saya mempertanyakan hal ini kepada saya. Ini sudah mengganggu keluarga saya," tegas Luhut usai jumpa pers di kantornya, jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (11/12).

Lebih lanjut, Luhut mengaku geram atas komentar negatif yang dilontarkan para pengamat atas dirinya. Para pengamat tersebut menuduhnya berkonspirasi dengan Ketua DPR Setya Novanto dan pengusaha Riza Chalid.

"Kamu bisa lihat di televisi dimanapun. Silakan saja ngomong itu, pengamat-pengamat atau siapapun itu," tandas mantan Kepala Staf Kepresidenan itu.

Purnawirawan Jenderal TNI itu juga mengaku akan melaporkan para pihak  menyudutkannya.

"Saya akan pertimbangkan. Emangnya dia saja yang bikin orang lain repot. Saya juga bisa bikin dia repot. Ingat, ada batasnya kesabaran orang. Jadi terus terang saya masih melihat gerak maju sampai dimana. Tapi kalau sudah keterlaluan saya pengen tahu dia sampai dimana," tandasnya.[rgu/rmol] 

KOMENTAR ANDA

Baca Juga