post image
KOMENTAR
Setelah makan malam bersama dengan beberapa komedian senior, yang dilanjutkan dengan makan siang bersama para para komika atau stand up comedia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan komentar atas kedua pertemuannya itu.

"Berada di antara komedian menyegarkan. Cerdas, ide-idenya kreatif, memahami dan peduli masalah-masalah kemasyarakatan," kata Presiden Jokowi melalui fanpage facebooknya yang diunggahnya Kamis (17/12) malam.

Dalam akun twitternya @jokowi, Presiden menilai, selain lucu, para komedian juga cerdas menangkap fenomena rakyat. “Saya ingin mendengar suara mereka,” ujarnya.

Presiden Jokowi mengaku mendapat banyak masukan mengenai dunia hiburan, seni dan budaya dari para komedian itu. Karena itu, Presiden tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para komedian yang sudah hadir dalam jamuan makan bersama.

"Mengurus negara memang perlu keseriusan tanpa kehilangan rasa humor dan jenaka," tulis Presiden Jokowi.

Para komika yang hadir pada kesempatan itu adalah Raditya Dika, Mongol, Ge Pamungkas, David Nurbiyanto, Yudha Keling, Rahmet, Dzawin, Randhika Jamil, Epi, Alison Bule Bandung, Arie Keriting, dan Ketua Stand Up Indonesia Andi Wijaya.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam