post image
KOMENTAR
Insiden tragis terjadi di Desa Aek Tarum, Kecamatan Bandar Pulau, Asahan, Minggu (10/1) malam saat proses persalinan terhadap seorang ibu Farida Hanum dengan dibantu oleh Bidan DS. Dalam proses persalinan tersebut, kepala bayi yang hendak lahir terputus hendak keluar dari rahim sang ibu, sedangkan badannya tertinggal dirahim sang ibu. Alhasil sang ibu kemudian dilarikan ke RSU Abdul Manan Simatupang untuk mengeluarkan badan bayi dari rahim ibunya.

Salah seorang anggota keluarga Amiruddin mengatakan, mereka mengetahui insiden tersebut saat anggota keluarga mereka mencuci pakaian bekas persalinan. Saat itu mereka terkejut karena menemukan kepala bayi didalamnya.

"Awalnya kami nggak tau bayinya udah meninggal. Bidannya bilang masih dalam proses menunggu," katanya kepada wartawan di Asahan, Senin (11/1).

Insiden ini kemudian dilaporkan oleh warga kepada pihak kepolisian yang langsung melakukan serangkaian penyelidikan. Farida Hanum sendiri hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSU Abdul Manan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa