post image
KOMENTAR
KPU Kota Binjai mengumumkan pasangan calon walikota dan wakil walikota terpilih pada Pilkada Binjai 2015 dalam Rapat Paripurna di DPRD Kota Binjai Jalan Veteran No 9 Binjai, Selasa (26/1). Dalam surat keputusan no 58/KPTS/KPU-Kota-002.434908/2015 tersebut KPU Kota Binjai menetapakan pasangan HM Idaham-Timbas Tarigan sebagai pasangan calon walikota dan calon wakil walikota terpilih pada Pilkada Binjai 2015.

"Menetapkan pasangan nomor urut 1, H Muhammad Idaham-Timbaz Tarigan dengan 47.606 suara atau total 38,25 persen dari total suara sah pada Pilkada Kota Binjai 2015," demikian bunyi SK KPU Binjai yang dibacakan plt Sekretaris DPRD Binjai.

Acara pleno penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota terpilih pada Pilkada Binjai 2015 ini dihadiri oleh Plt Walikota Binjai, Riadil Akhir Lubis dan unsur FKPD Kota Binjai serta unsur pimpinan partai politik di Kota Binjai.

Walikota terpilih, HM Idahan sendiri dalam sambutannya mengatakan kemenangannya dan pasangannya Timbas Tarigan merupakan kemenangan masyarakat Kota Binjai. Ia juga mengajak agar seluruh masyarakat Kota Binjai melupakan perbedaan pandangan politik dan perbedaan pilihan yang terjadi demi membantu pemerintah dalam membangun Kota Binjai.

"Mari kita melupakan perbedaan yang terjadi pada saat pemungutan suara, karena kemenangan ini merupakan kemenangan kita bersama. Mari kita bersama-sama membangun Kota Binjai," ujarnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa