post image
KOMENTAR
Taruna Merah Putih (TMP), yang merupakan saya pemuda PDI Perjuangan, akan menggelar TMP Youth Festival 2016. Acara yang dilaksanakan dalam rangka HUT TMP yang ke-8 ini akan dipusatkan di Kota Bandung.

"Acara TMP Youth Festival 2016, yang rencananya digelar pada pertengahan April mendatang ini, akan berisi acafa festival musik, pameran dan penjualan hasil kreativitas dan distro anak muda se-Jawa Barat, pameran komunitas, stand up comedy, pemberian awards buat pemuda kreatif dan lain-lain," kata Steering Comite (SC) TMP Youth Festival 2016, Dadang Danusubrata kepada Kantor Berita Politik RMOL (grup medanbagus.com) beberapa saat lalu (Selasa, 16/2).

Dadang mengatakan, kegiatan ini mendapat dukungan dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Dukungan disampaikan Ridwan saat menerima perwakilan TMP di Pendopo Kota Bandung, Senin malam tadi (15/2). Selain Dadang, hadir dalam pertemuan ini Ketua DPD TMP Jawa Barat Nico Siahaan, Ketua DPC TMP Kota Bandung Folmer dan sejumlah pengurus lain.

Kata Dadang, Ridwan Kamil sangat mengapresiasi keberadaan sekali TMP, yang sangat konsen dengan isu- isu kreativitas anak muda. Emil, begitu Ridwan disapa, juga menekankan bahwa memang peran partai selain merebut kekuasaan adalah juga harus melakukan pendidikan politik bagi masyarakat tentang nilai dan norma-norma yang harus diperjuangkan, khususnya bagi anak muda yang baru melek tentan politik.

"Jadi apapun partainya, yang bisa masuk dan menjadi top of mind di benak anak muda, maka dia akan menjadi pemenang pada pemilu yang akan datang, karena jumlah anak muda selaku pemilih pemula nanti sangat besar jumlahnya," kata Dadang, menirukan Emil.

Emil juga, sambung Dadang, melihat TMP selama ini sangat konsisten melakukan pendidikan bagi anak-anak muda dengan melakukan kegiatan-kegiatan  yang cocok dgn dunia anak muda. TMP pun diharapkan mensosialisasikan kegiatan-kegiatan tersebut melalui media sosial, sehingga bisa menjadi top of mind di benak anak muda Indonesia.

"Kang Emil juga sangat mendukung rencana kegiatan yang akan dibuat oleh Taruna Merah Putih, karena selain bisa menampung dan menyalurkan kreativitas anak muda , juga bisa menggerakkan ekonomi kreatif di kalangan anak muda dengan adanya pameran dan hasil penjualan kreativitas mereka," ungkap Dadang, sambil mengatakan bahwa acara tersebut akan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPP TMP, Maruarar Sirait.[rgu/rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas