post image
KOMENTAR
Presiden Joko Widodo baru saja menyelesaikan rapat konsultasi dengan para pimpinan DPR RI dan pimpinan fraksi serta alat kelengkapan DPR RI.

Pembicaraan mereka di Istana Presiden adalah membahas rencana legislasi di DPR, termasuk membahas khusus rencana pemerintah bersama DPR merevisi UU Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya sangat menghargai proses dinamika politik yang ada di DPR khususnya dalam rencana revisi UU KPK," kata Presiden Jokowi saat konferensi pers di Istana Presiden, Jakarta, Senin (22/2).

Presiden didampingi oleh Menko Polhukam Luhut Pandjaitan, Ketua DPR RI Ade Komarudin dan para wakil ketua DPR, Ketua Badan Legislasi DPR Supratman Andi Agtas dan pimpinan fraksi-fraksi di DPR.
 
Presiden mengaku sudah banyak berbicara mengenai rencana revisi UU KPK itu. Dan di antara presiden dan DPR sudah tercipta kesepakatan bahwa pembahasan revisi UU KPK ditunda sampai waktu yang tepat.

"Kita bersepakat bahwa revisi ini sebaiknya tidak dibahas saat ini, ditunda dan saya memandang perlu ada waktu cukup untuk mematangkan rencana revisi UU KPK dan sosialisasinya kepada masyarakat," kata Jokowi.[rgu/rmol]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan