post image
KOMENTAR
Sedikitnya 50 penyandang disabilitas mendatangi kantor Prananda Surya Paloh (PSP) Center di Jalan Ahmad Dahlan, Medan, Selasa (23/2). Kedatangan mereka ini berkaitan dengan kegiatan rutin dari PSP memberikan bantuan kaki pengganti (kaki palsu) kepada para penyandang disabilitas tersebut.

Para penyandang disabilitas yang terdiri dari para orang tua hingga anak-anak tersebut terlihat antusias mendatangi tim yang ditugaskan untuk mengukur kaki pengganti yang akan dibuatkan untuk mereka pakai nantinya.

"Hari ini kegiatannya pengukuran dulu, penyerahannya sekaligus untuk memasang akan dilakukan pada maret dihadiri langsung oleh Prananda," kata Ketua PSP Foundation, Gandi Febraska Manurung didampingi Sekretaris PSP Foundation, Rudiansyah.

Ia menjelaskan, kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan Ketua Yayasan Kick Andy Foundation yang menghadirkan Sugeng Siwoyudhono sebagai mtivator yang dijuluki "Pahlawan Berkaki Palsu".

Ketua Yayasan Kick Andy, Ali Sadikin yang turun langsung mengukur kaki para penyandang disabilitas merasa kaget dengan banyaknya masyarakat yang hadir. Pasalnya, dari data yang di dapat para panitia, hanya 17 orang yang akan mengikuti pengukuran.

Baginya, dengan banyaknya penyandang disabilitas yang hadir menjadi lebih baik. Kedatanganya ke Medan untuk kesekian kalinya ini menjadi bermanfaat untuk banyak orang.

‎"Saya berharap yang hadir saat ini bisa ikut membantu yang lainnya, yang sudah dapet kaki palsu agar digunakan sebaik-baiknya," demikian Ali Sadikin.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas