post image
KOMENTAR
Pengakuan-pengakuan perempuan cantik yang pernah dikencani bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terus bertambah. Teranyar, sosok bernama Amal Saber. Wanita keturunan Maroko ini mengaku pernah menghabiskan malam ke rumah Ronaldo, saat CR7 masih menjalin hubungan dengan Irina Shayk, pada Januari 2015.

Wanita berusia 26 tahun ini bertemu dengan Ronaldo saat keduanya di sebuah restoran mewah di Madrid, Spanyol. Dia mengaku gugup saat diajak Ronaldo ke rumahnya. "Saya ingat rumahnya berwarna gelap, hitam dan abu-abu. Kami pergi ke kamarnya. Dia punya TV yang sangat besar dengan foto Irina Shayk di sampingnya," jelasnya.

Bahkan, model seksi ini sempat minum sampanye hingga mabuk dengan Ronaldo tersebut. "Kami mabuk dan berduaan sampai jam lima pagi," ujarnya.

Namun, perempuan yang pernah dipenjara semasa remaja ini tak merinci apa saja yang diperbuat keduanya hingga pagi hari. Kunjungannya ke rumah Ronaldo tak cuma sekali itu saja. Menurutnya, masih ada beberapa malam yang ia habiskan di rumah Ronaldo sebelum sang bintang menghilang dan tak bisa lagi dihubungi.

"Malam pertama itu sangat indah, dan kami berdua tak akan melupakannya karena kami berdua saling meluapkan kasih sayang," tuturnya. [hta/rmol]



Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle